Tetap Berhijab, Fatin Bintangi Iklan Shampo


|
Islamedia - Menjadi idola dan digemari oleh seluruh lapisan masyarakat memang suatu hal yang membanggakan, apalagi ketika kita mempunyai daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh orang lain. Seperti Fatin yang selalu terlihat sangat indah dengan suara yang merdu dan ciri khas hijabnya.

Wajah Fatin muncul dalam tayangan sebuah iklan merk shampo terkenal, Namun tidak seperti para artis kebanyakan yang memamerka rambut indah mereka, namun Fatin malah memamerkan jilbabnya yang tak pernah lepas dari kepalanya. 

Dalam Iklan yang berdurasi 30 detik itu, Fatin berduet dengan Rossa, penyanyi yang tenar lewat lagu  ‘Tegar’ yang kini menjadi mentornya di X Faktor.

Fatin membuktikan ucapannya, yang telah berjanji tidak akan melepas jilbabnya hanya untuk sebuah karir, berjilbab ternyata tidak menghalanginya untuk berkarya, bahkan pada iklan shampo yang biasanya terfokus pada masalah rambut.

"Siapa bilang berhijab tidak bisa tampil Stylish?, siapa bilang berhijab tidak bisa jadi bintang iklan Shampo? ungkap Fatin disela-sela Syutingnya. 

Kini Fatin Shidqia Lubis telah membuktikan bahwa meskipun dengan hijab, dirinya tetap bisa eksis di layar kaca hingga saat ini. Fatin buktikan bisa sukses dengan hijab!

Semoga Fatin tetap istiqomah dengan Jilbabnya. Dan menjadi contoh untuk anak bangsa bahwa jilbab bukan penghalang kesuksesan seorang wanita. [ugt/slnews/im]

0 komentar:

Posting Komentar

 

ABOUT HER © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso