Memadukan sepatu dengan pakaian


Memadukan sepatu dengan pakaian
Memadukan sepatu dengan pakaian
Memadukan sepatu dengan pakaian – Mengapa para wanita gemar mengkoleksi sepatu. Inilah jawabannya, selain model rambut, sepatu bagi kaum hawa telah menjadi pelengkap penampilan yang
tak bisa dikesampingkan. Tak sekadar model dan ukuran, mengenakan alas kaki juga penting untuk mempertimbangkan perpaduan pakaian atau busana dengan kesesuaian acara yang dihadiri agar penampilan anda maksimal dan tidak terlihat ala kadarnya, tapi pemilihan sepatu yang salah malah bisa menjadi boomerang bagi anda jika anda tidak teliti dalam hal ini bukanya mempercantik penampilan anda pemilihan sepatu dan sandal yang salah malah menyebabkan tidak selarasnya penampilan anda. Oleh karena itu akan memberikan sedikit tips bagi anda dalam memilih sepatu yang sesuai dengan busana anda.
Berikut tips memadukan sepatu dengan penampilan :
Warna pakaian
Sepatu Anda harus benar-benar sesuai dengan pakaian. Bayangkan diri Anda menggunakan gaun floral berwarna hijau terang dengan sepatu oranye menyala. Anda tentu akan terlihat sangat aneh.
Namun, pastikan selalu ada kejutan dalam penampilan Anda. Contohnya, jika Anda menggunakan gaun hitam, Anda bisa menggunakan sepatu berwarna merah atau pink menyala sebagai kejutan dalam penampilan Anda.
Acara yang dihadiri
Agar Anda tidak salah kostum alias saltum, Anda harus tahu dengan jelas acara apa yang akan Anda datangi. Jika Anda pergi ke pesta di mana dituntut banyak gerak atau menari, pastikan kenakan sepatu yang tak membuat mudah jatuh. Namun, jika Anda akan pergi ke tempat yang memungkinkan banyak berjalan, cari sepatu datar atau yang tak bertumit terlalu tinggi dan runcing.
Kenyamanan
Beberapa sepatu menawarkan ankle strap untuk membuatnya selalu berada di posisi yang benar. Yang lainnya menawarkan fasilitas lain seperti sling back, pump, atau tali pada punggung kaki (mary jane shoes). Apapun itu sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda

Keseimbangan Anda
Setiap orang memiliki kemampuan menyeimbangkan diri yang berbeda-beda. Jika Anda termasuk orang yang dapat dengan mudah menyeimbangkan diri dan terbiasa menggunakan hig heels, stiletto dengan tinggi lebih dari
9 sentimeter pun tidak akan menjadi masalah besar. Namun, jika Anda tidak terbiasa menggunakan high heels, Anda mungkin lebih baik menggunakan heels yang lebh lebar seperti wedges.
Daya tarik Anda
Jika Anda termasuk wanita yang sedikit cuek, maka model sepatu simpel sangat cocok untuk Anda. Tapi, jika Anda termasuk wanita yang menggembirakan atau menggoda, mungkin Anda memerlukan sepatu high heels dengan taburan batu permata sehingga semakin membuat kaki Anda terlihat cantik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ABOUT HER © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso