Tips memilih model tas untuk wanita


Tips memilih model tas untuk wanita
Tips memilih model tas untuk wanita
Tips memilih model tas untuk wanita - Memilih atau membeli tas untuk kerja? Simaklah Memilih
Tas Kerja Wanita
  • Pilihlah tas yang berwarna netral, Anda bisa memilih warna hitam, putih dan warna coklat sehingga bisa Anda padukan dengan busana kerja Anda. Warna lainnya disesuaikan dengan warna baju kerja wanita anda.
  • Hindari memilih tas dengan detail yang berlebihan, pilihlah detail minimalis, sehingga mudah untuk dipadukan dengan busana kerja Anda.
  • Untuk anda yang sering membawa laptop dan juga file kerja , ada baiknya membawa tas yang berukuran besar sesuai ukuran barang bawaan Anda.
  • Untuk model tas, bisa Anda sesuaikan dengan latar belakang pekerjaan Anda. Untuk anda yang sering beraktifitas di luar kantor, model ransel menjadi pilihan yang tepat.
  • Pilihlah bahan tas yang bagus, tas branded saat ini sudah banyak yang terbuat dari bahan ramah lingkungan yang memiliki ketahanan dan keawetan. Tas bahan kulit sangat tepat bagi Anda yang ingin terlihat rapi dan professional.
Beberapa contoh gambar tas yang lagi trend sekarang ini
Tas Hermes

Berbeda dengan Birkin atau Kelly bag, tas Hermes yang satu ini memiliki model yang lebih sporty namun tetap multifungsi, dengan tali yang dapat diubah (adjustable) anda bisa menggunakan tas Hermes Evelyne sebagai shoulder bag dan sling bag. Tas Hermes yang satu ini mempunyai bentuk yang lebih simpel dengan huruf H yang tercetak di tengah-tengah tas ini cocok untuk anda yang memiliki penampilan tomboy atau boyish look, namun begitu tas Hermes Evelyne juga cocok untu dipakai saat sedang berlibur loh!

Furla Candy Bag


Siapa yang tak tahu Furla Candy Bag? Pamornya yang sedang naik ini berhasil membuat para wanita jatuh cinta lewat bentuk dan warna tas yang menggemaskan. Terbuat dari PVC Furla Candy bag memberikan bermacam warna yang berbeda mulai dari fuchsia, hijau hingga yang memiliki kombinasi snake skin dengan warna pastel yang manis seperti biru atau nude. Dilengkapi dengan metal lock dan ukuran yang berbeda yaitu speedy25 dan speedy30 Furla Candy Bag memang menjadi must have bag untuk melengkapi tampilan musim panas anda!

Celine Nano


Tas terbaru dari Celine ini merupakan salah satu must-have bags 2012, koleksi dari Celine spring/summer 2012 collection ini memikat hati banyak wanita. Dengan bentuknya yang terlihat kecil, branded bag yang satu ini ternyata bisa memuat banyak barang mulai dari dompet, tempat kacamata, hingga notebook! Dengan tersedianya tali, anda bisa menggunakannya sebagai sling bag dan ketika anda ingin menggunakannya untuk pergi ke berbagai acara formal anda hanya perlu menyopot talinya dan voila! Celine Nano ini akan berubah menjadi evening bag yang cantik!
Berbeda dengan Birkin atau Kelly bag, tas Hermes yang satu ini memiliki model yang lebih sporty namun tetap multifungsi, dengan tali yang dapat diubah (adjustable) anda bisa menggunakan Hermes Evelyne sebagai shoulder bag dan sling bag. Tas Hermes yang satu ini mempunyai bentuk yang lebih simpel dengan huruf H yang tercetak di tengah-tengah tas ini cocok untuk anda yang memiliki penampilan tomboy atau boyish look, namun begitu tas Hermes Evelyne juga cocok untu dipakai saat sedang berlibur loh!

0 komentar:

Posting Komentar

 

ABOUT HER © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso